Kemarin Emak baru membawa satu newsletter AirAsia mengenai rute baru mereka ke kota cinta Paris. Penerbangan perdana bakal berlangsung di tanggal 14 Februari 2011. Ada promo tiket seharga tak sampai satu setengah juta rupiah dari Kuala Lumpur – Paris. Yang artinya, jika beruntung seseorang bisa terbang ke Paris pp dengan harga tiket tak sampai 5 juta rupiah.

Saya sungguh senang. Meski AirAsia belum masuk JermanĀ seperti impian saya, paling tidak, penerbangan ini sudah mulai masuk negara Schengen. Harapan saya, maskapai ini semakin mendekati kota di mana kami tinggal. Belanda atau Belgia pun tak terlalu jauh dari tenpat tinggal kami sekarang. Jika mau berkorban lebih banyak, sebenarnya kami bisa berkendara, naik kereta api ataupun mencari tiket murah ke Paris terlebih dulu. Jika dihitung-hitung selisih harga tiketnya signifikan, mengapa tidak? Kami pun ingin mencoba terbang murah dengannya. Apalagi, kami perhatikan banyak tiket murah dari Kuala Lumpur ke Pekanbaru ataupun Kuala Lumpur – Surabaya. Oh, jadi tak sabar menunggu invasi AirAsia ke negara Eropa lainnya.:)

Possibly Related Posts:


Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>