DSCF8773Belum banyak artikel Emak tulis tentang Islandia. Bulan lalu malah kena penyakit malas nulit akut. Tapi alhamdulillah sudah muncul di koran terbitan Jogjakarta, Kedaulatan Rakyat.

Di artikel ini, Emak menonjolkan kemolekan alam Islandia. Ya iya lah. lha wong di sono yang keren emang alamnya. Penduduknya dikit. Kotanya jarang. Dan kami gak sempat ke ibukotanya, Reykjavik.

Dua hari di Islandia rasanya Emak banyakan melongo. Ini alam kok unik bener, yah. Kayak gak di bumi gitu. Pohon jarang. Kalau ada warnanya kuning ato coklat. Padahal pohon pinus. Prasaan pohon satu ini, musim dingin aja tetep ijo warnanya.

Jelasnya, alhamdulillah banget, artikel ini dimuat di koran ini. Buat pertama kalinya. Semoga karya Emak berikutnya akan tampil lagi di harian ini. In shaa Allah.

Possibly Related Posts:


Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>