WInterberg-SuryaAlhamdulillah. Tayang lagi di Koran Surya. Rubrik Citizen Reporter. Artikel pendek Emak tentang petualangan keluarga pelancong dkk di Winterberg. Pengennya cerita macam-macam, apa daya kolom terbatas. hehehehe. 

Btw, kalau ke Winterberg, gak bisa leluasa motret. Kamera lebih sering ditinggal di mobil. Pegel bawa-bawa kamera naik turun main sleuncuran salju. Lagian, khawatir jatuh juga itu kamera. Jadinya kemarin cekrek-cekrek sebentar, trus kamera disimpen lagi.

Mungkin kalau lagi begini mending motret pakai kamera hape ajah, y ah. Seperti waktu kami ke Hellenthal kemarin. Motretnya pakai hape saja. Hape kami, kameranya masih biasa banget, sih. Hasilnya kayaknya belum cocok buat konsumsi media cetak. Semoga nanti-nanti bisa beli hape dnegan kamera lebih bagus. In shaa Allah.

Foto artikel ini, kiriman dari teman Emak di media sosial, Mbak Nyk Mlg. Senang sekali rasanya jika ada yang mengapresiasi langsung.

Possibly Related Posts:


Tags: , ,

9 Responses to “Artikel Winterberg di Koran Surya”

  1. Dee An says:

    Aku pengeeeeen banget ngerasain megang salju, mbak.. norak banget yaa.. :D

  2. Kalo soal tembus media, kudu belajar banyak nih sama mbak Ira dan mbak Rien. Nah jadi inget kultwitnya mbak Ira yang dishare sama mbak Rien :)

  3. ira says:

    In shaa Allah tercapai, Mbak Dee An. Kita main sama2… :)

  4. ira says:

    Ayokkk belajar sama2. Media gak seram, kok. *emang monster, yaks* :)

  5. Dee An says:

    Aku ikut belajar ya mbak… :)

  6. ira says:

    waah… jadi ndredeg dipantengin Mbak Dee An. :)

  7. ilmudes says:

    wah, keren, selamat ya. saya ijin menyimak :)

  8. ila rizky says:

    Wah, selamat ya, mba ira. Moga berkah. Tulisannya yg di media bisa diliat di mana, mba?

  9. ira says:

    Aamiin. Makasih, Ila. Artikelku di media nyaris gak pernah aku share keluar, Ila. :)

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>