empati-4Apa desa paling mengesankan yang pernah kamu kunjungi di Eropa? Itu adalah tema artikel yang diminta redaktur Tabloid Empati. Waduh, ini pertanyaan sulit di jawab. Banyak sekali desa unik dan menawan di benua biru ini. Tak perlu jauh, dekat rumah ada Monschau. Desa abad pertengahan cantik di tepi sungai. Ada desa bekas peninggalan Romawi kuno. Desa nelayan di utara Jerman. Desa-desa berkincir angin di Belanda. Vollendam, dimana orang berfoto dengan pakaian khas Belanda belum pernah kami kunjungi. Desa-desa di Perancis pun tak kalah cantik aduhai.

Akan tetapi, setelah Emak pikirkan kembali, tak ada ynag lebih mengesankan dibanding Omisalj, sebuah desa tertua di Pulau Krk, Kroasia. Nama pulanya saja sudah susah disebutkan. Desa pinggir pantai cantik ini berhasil merebut hati Emak. Padahal kami datang di musim dingin. Kalau saat hangat, pasti lebih asyik lagi. Buat para krucil yang suka mandi di pantai.

Emak banyak mencoba kata kerja aktif dalam menulis artikel satu ini. Kata redakturnya jadi puitis kesannya. Kenapa sih, Omisalj bisa jadi desa paling asyik buat Emak? Alasannya bisa disimak di Tabloid Empati terbaru, edisi 4.

Possibly Related Posts:


Tags: , ,

5 Responses to “Desa Paling Berkesan di Eropa”

  1. tabloid empati? waduh koq kuper banget ya aku mak sampai blm pernah baca yg ini :D bisa didapat dimanakah itu mak Ira?

  2. ira says:

    Tenang, Mbak Uniek nggak kuper, kok. Ini memang tabloid baru. Baru terbit 4 edisi makanya sementara baru bisa dipesan. Terbit di Bandung, Mbak… :)

  3. fanz says:

    share fotonya dong mbak :D

  4. ira says:

    Fotonya sebagian sudah ada di tabloidnya… :)

  5. hanari says:

    wah penasaran nih,,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>