Meski sering datang ke kota Koblenz ini, baru sekali kami sekeluarga menginap disana. Di musim dingin tahun 2009. Termasuk kota tujuan wisata, tarif penginapan di sini pun relatif tinggi. Setidaknya menurut standar kantong kami.

Harga termurah dengan lokasi di pusat kota akhirnya kami temukan di Hotel Continental Pfälzer Hof. Untuk sekeluarga dengan dua orang tua dan 2 anak-anak, saat itu kami membayar 60 euro per malam. Lokasinya persis di depan stasiun kereta api pusat Koblenz. Jika hendak ke pusat kota bisa langsung jalan kaki tak sampai satu kilometer. Atau bisa pula naik bus kota dari halte depan stasiun.

Saat masuk ruang resepsionis hotel, bau rokok segera tercium. Lift termasuk sempit, sehingga agak susah bagi kami pembawa kereta dorong bayi. Kamar kami terletak di satu sudut. Saya lupa, sepertinya di lantai 2. Kamar dengan tiga tempat tidur tersebut termasuk luas. Interiornya terlihat tua. Karpetnya bersih walau usang. Televisinya masih televisi tebal. Bar beserta kulkas kecil di dalamnya sudah tak berfungsi. Mebelnya terbuat dari kayu masif. Entah dari tahun delapan puluhan atau lebih tua lagi. Demikin pula dengan kamar mandi ber-bathtub. Bersih, tapi tak mutakhir.

Satu nilai positif kami berikan untuk pelayanan sarapan. Sangat bagus. Kami boleh memilih kopi, teh atau keduanya. Disajikan dalam ceret antik. Persediaan sarapan banyak jumlahnya. Serta memiliki penataan artistik. Secara umum, kami puas menginap di sana. Harga, lokasi dan pelayanan memadai.

Bahnhofsplatz 1
Koblenz , 56068
Deutschland

Possibly Related Posts:


Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>