layout-itrah20-1-35_page_32Kisah Mbak-Mbak Saba Paris Emak tulis ulang. Lalu dikirim ke majalah. Ini pertama kalinya ibu-ibu pergi sendiri tanpa ditemani para bapak dan anak-anak. Petualangan kami sungguh seru, dan bikin kangen. Ternyata sangat berbeda menjelajah dengan ibu-ibu. Sebab yang dilihat gak jauh-jauh dari makanan. hehe.

Kisah kami di Paris ini Emak fokuskan pada kunjungan ke masjid Paris dan wisata kulinernya di sebuah rumah makan masakan Perancis halal. Ini pertama kalinya pula kami mencicipi hidangan asli Perancis. Jika di restoran biasa, kami khawatir ada bahan-bahan tak halal.

Lama juga Emak menunggu tulisan ini dimuat. Kirim pertengahan Agustus tahun lalu. Akan tetapi karena editornya sudah memberitahukan sebelumnya kalau harus mengantri dulu, ya tak apa. Asal beritanya jelas, bagi Emak tak masalah mau dimuat beberapa bulan kemudian.

Possibly Related Posts:


Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>