slovenia-chicDi tanah air, makin banyak majalah gaya hidup bermunculan. Asyiknya, sebagian punya rubrik traveling. Kesempatan buat Emak buat coba-coba peruntungan mengirimkan artikel perjalanan ke sana.

Menulis di majalah seperti ini, tentu berbeda dengan menulis di koran atau tabloid. Terutama soal foto. Mereka meminta foto-foto beresolusi tinggi. Sementara hampir semua foto Emak dihasilkan dari kamera saku biasa. Mungkin sudah waktunya Emak punya kamera sedikit lebih canggih. Aamiin… :)

Kembali ke majalah gaya hidup, banyak di antara majalah tersebut punya edisi digital. Ini sangat menguntungkan buat Emak. Dulu Emak sering kesulitan untuk mempelajari gaya penulisan di majalah semacam ini. Susah jika harus menunggu kiriman dari Indonesia. Sekarang ini, di Scoop atau Wayang Force jika rajin mencari bisa dapat yang gratisan. Alhamdulillah.

Dari aplikasi media digital ini salah satunya Emak berkenalan dengan Majalah Chic. Sasarannya adalah wanita muda. Sudah lama Emak ingin mengirim artikel ke media ini. Kesampaian akhir April lalu. Tulisan tentang Slovenia Emak rasa cocok. Kira-kira sebulan kemudian, dapat balasan. Bahwa artikel tersebut akan dimuat. Mereka meminta foto beresolusi lebih tinggi. Alhamdulillah, cerita ini dimuat di Chic edisi 143.

Possibly Related Posts:


Tags: , ,

One Response to “Majalah Chic Bercerita tentang Keindahan Slovenia”

  1. Katerina says:

    horeeee….selamat ya mbak Ira

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>