Akhir dan awal tahun adalah waktu ketika banyak orang membuat catatan, memanjatkan doa-doa, harapan-harapan baru. Tak terkecuali bagi kami sekeluarga.

Sama seperti orang lain, banyak hal kami lewati di tahun 2012. Beberapa perjalanan, jauh dan dekat kami lakukan sekeluarga. Maroko, Cote d’Azur, mudik ke tanah air, mencoba olah raga dayung pertama kali, Siprus, dan dan perjalanan panjang akhir tahun ke Austria, Slovenia dan Kroasia membawa jutaan memori dan pengalaman tuk dikenang dan diabadikan.

Tahun lalu, Emak memulai kembali menuliskan kisah perjalanan di media massa. Alhamdulillah hasilnya mulai terlihat. Paling tidak, target sebulan satu tulisan telah terpenuhi. Total, 15 tulisan wisata dan kuliner berhasil ‘nangkring’ di media massa. Tahun ini, Emak berharap bisa lebih produktif dalam menulis. Berdoa agar lebih banyak editor media massa mau melirik tulisan perjalanan Emak. aamiin.

Insya Allah kami ingin terus menjelajah lebih banyak sudut di bumi Allah. Mencoba petualangan baru, dan terus belajar menulis (Emak). Keinginan terbesar kami, masih tetap. Ingin berbagi dan berharap agar tulisan-tulisan di blog ini memberikan manfaat besar bagi pembaca. Doakan kami, ya… Terima kasih.

Possibly Related Posts:


Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>