Kabar mengejutkan datang dari penerbangan murah besar di Asia, yakni AirAsia minggu lalu. Emak dapatkan dari fan page AirAsia di jejaring sosial paling ternama saat ini. Katanya, beberapa penerbangan AirAsia bakal dihentikan. Alasannya selain karena melambungnya harga bahan bakar dan pajak, juga mereka ingin berkonsentrasi di pasar Australaisa , China, Taiwan, Jepang dan Korea.

Kabar ini selain mengagetkan juga menyedihkan bagi kami. Mulai akhir Maret, maka penerbangan arah Asia dari Kuala Lumpur yakni dari London dan Paris akan dihentikan. Padahal ini adalah salah satu alternatif murah untuk terbang ke Asia. Apalagi ada rumor sebelumnya bahwa akan ada koneksi baru dari Jerman. Yaitu dari Cologne-Bonn dan atau dari Berlin. Dengan adanya keputusan penghentian penerbangan ke Eropa ini, naga-naganya, koneksi ke Jerman juga dibatalkan. Entahlah, apakah keputusan ini jangka panjang ataukah pendek. Yah, semoga saja lebih banyak tiket murah dari penerbangan konvensional nantinya ke arah Asia. Amin….

Possibly Related Posts:


Tags: , , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>