siprus-chicSiprus, seperti halnya Maroko sangat membekas di hati Emak. Membangkitkan hasrat menulis. Alhamdulillah, sudah beberapa artikel tentang negeri ini dimuat di media massa tanah air. Yang terbaru, dimuat di majalah gaya hidup wanita muda, CHIC.

Sebenarnya Emak ingin mengajukan artikel lain. Akan tetapi destinasi yang Emak ingin tulisa nampaknya sudah sering ditulis orang. Siprus punya kans lebih besar untuk dimuat. Maka artikel Siprus Emak ajukan terlebih dahulu.

Artikel pertama Emak di Majalah Chic bercerita tentang Slovenia. Artikel Siprus Emak tulis berbeda dengan Slovenia. Jika Slovenia sub tema-nya terdiri dari kota-kota Slovenia, sub tema Siprus Emak bagi menjadi beberapa tema wisata. Seperti wisata sejarah, pantai, kuliner. Jadi satu tema bisa mencakup beberapa destinasi sekaligus. Foto-foto langsung Emak kirim yang punya resolusi tinggi. Sehingga tak perlu mengirim ulang. Alhamdulillah tak lama setelah Emak kirim, redaktur menyatakan kesediaan untuk memuat.

Oh ya, tulisan ini dimuat di Majalah Chic nomor 147. Kaver depannya Miley Cyrus. Dimuat lima halaman. Dengan satu halaman judul dari foto di Petra tou Romiou. Syukurlah masih bisa menggunakan beberapa foto dari kamera saku juga.

Khusus tentang foto pendukung tulisan, majalah lifestyle punya standar lebih tinggi dibanding koran, tabloid atau jenis majalah lainnya. Foto yang dikirimkan sebaiknya beresolusi tinggi. Tapi memang foto tersebut terlihat lebih keren di majalah mereka. Semoga Emak bisa motret lebih bagus lagi. :)

Possibly Related Posts:


Tags: ,

One Response to “Pesona Siprus di Majalah Chic”

  1. hanari says:

    sip Mba, bisa sekalian belajar jadi fotografer dong!!

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>