Bandung Paris Van Java, kota mode yang terletak di pulau jawa  yang memberi kesan tersendiri bagi siapa saja yang mengunjunginya. Pesona wisata alamnya, wisata kulinernya, serta wisata belanjanya menjadi magnet para wisatawan lokal maupun mancanegara.  Satu hari berkunjung ke bandung rasanya tak cukup puas mengingat banyak sekali tempat wisata di bandung yang bisa di kunjungi.

Menyewa hotel dan penginapan merupakan salah satu pilihan yang baik ketika Anda ingin berlama-lama di bandung menikmati pesona wisatanya. Dago adalah salah satu daerah yang strategis untuk Anda mencari hotel dan tempat penginapan. Letaknya yang dekat dengan keramaian kota bandung membuat akses Anda untuk berkeliling bandung dan sekitarnya menjadi lebih mudah.

Beragam hotel dengan beragam harga dan fasilitas tersedia di daerah ini, untuk itu perlu siasat untuk mendapatkan hotel yang murah namun dengan fasilitas yang lengkap dan memadai.

Berikut 3 pilihan hotel di dago bandung untuk Anda yang mempunyai budget minim namun fasilitas cukup memadai:

  1. Lotus Bandung Hotel, Café and Meeting Place

Terletak di Pusat  keramaian di Jalan Tubagus Ismail VIII-45 Sekeloa Bandung, Indonesia, Lotus Bandung Hotel Café and Meeting Place adalah tempat yang ideal untuk akomodasi dan penginapan Anda menelusuri kota bandung. Tempat ini hanya beberap langkah dari berbagai obyek wisata  dan tempat tempat umum kota seperti Donatello factory outlet, Rumah Sakit Boromeus, Pemandian Ari Panas Ciwalini, dan lain-lain.

Penawaran yang ditawarkan oleh Lotus Bandung Hotel, Café, and meeting place diantaranya wifi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax, fotokopi, kamar bebas asap rokok, AC, Taman, Coffee Shop, area merokok, fasilitas BBQ, meeting room, layanan shuttle, layanan taksi, resepsionis 24 jam, Tour, parkir mobil, restaurant, dan lain-lain.

Untuk Anda yang menginap membawa anak-anak 0-8 tahun gratis dengan menggunakan ranjang yang tersedia, untuk Anda yang membutuhkan ranjang bayi akan dikenakan biaya tambahan. Anak usia diatas 8 tahun telah dihitung tamu dewasa.

Tarif menginap di Lotus Bandung Hotel Café and Meeting Place mulai dari 200ribuan. Cukup murah bukan?

HotelBandung1

Sumber: wego.co.id

Sumber: hotels-pedia.com

Sumber: hotels-pedia.com

 

  1. Hotel Dago’s Hill Business & Leisure

Hotel Dago’s Hill Bandung  adalah hotel selanjutnya di dago bandung yang cukup strategis. Terletak di Jalan Tubagus Ismail VIII Nomor 39A, Dago Atas, Sekeloa, Bandung, Indonesia, Hotel Dago’s Hil Business & Leisure Hanya berjarak 10 KM dari Pusat Kota. Hotel ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Donatello factory outlet, Rumah sakit boromeus, Pemandian air panas Ciwalini.

Hotel ini menyediakan 60 kamar dengan suasana yang tenang dan harmonis ditambah dengan berbagai fasilitas seperti wifi gratis di semua kamar, parkir valet, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, taman, area merokok, coffee shop, meeting room, kotak penyimpanan, layanan kamar 24 jam, laundry, persewaan sepeda, pertokoan, restaurant,  dan lain-lain.

Untuk Anda  yang membawa anak usia 0-5 tahun gratis dengan menggunakan ranjang yang tersedia, namun jika anak usia diatas 5 tahun telah dihitung tamu dewasa.  Tariff menginap di Hotel Dago’s Hill Business & Leisure mulai dari 200 Ribuan.  Dengan fasilitas yang ditawarkan hotel ini cocok untuk Anda yang mempunyai budget minim.

Sumber: klikhotel.com

Sumber: klikhotel.com

Sumber: dagohill-hotel.com

Sumber: dagohill-hotel.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Accordia Dago Hotel

Accordia Dago Hotel, adalah hotel yang terletak di jalan Dago Golf Raya Nomor 49 , Dago, Bandung, Indonesia. Hotel ini terletak hanya 2 KM dari Pusat kota dan dekat dengan Dago pakar, dago indah golf, taman budaya jawa barat memberikan nilai lebih hotel ini. Hotel ini menawarkan 26 kamar hotel yang berdesign elegan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Accordia Dago Hotel diantaranya Wifi Gratis, kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, antar jemput bandara, concierge, parkir mobil, keberhisan hotel yang prima, dan lain-lain. Untuk anda yang membawa anak-anak usia 0-10 tahun gratis dengan menggunakan ranjang yang tersedia. Untuk anak usia diatas 10 tahun sudah dihitung tamu dewasa.

Tarif yang ditawarkan untuk menginap di Accordia dago hotel mulai dari 240 Ribuan. Bagaimana? Tertarik untuk menginap di hotel ini?

Sumber: maplandia.com

Sumber: maplandia.com

Sumber: rumbo.com

Sumber: rumbo.com

Itulah review 3 hotel dengan budget yang cukup murah di daerah Dago Bandung, ketiga hotel tersebut bisa Anda jadikan pilihan ketika ingin bermalam dan menginap di bandung untuk menikmati segala pesona wisatanya .   Untuk Anda yang mempunyai budget minim tak perlu khawatir karena ketiga hotel tersebut menawarkan harga yang cukup murah dibawah 300 Ribuan Anda sudah bisa menginap di hotel tersebut. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup memadai dan prima sehingga Anda nyaman untuk beristirahat setelah lelah berkeliling ke tempat wisata yang ada di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Jika Anda ingin mendapatkan beberapa hotel diatas dengan sangat mudah, bisa pesan di traveloka.com karena proses pemesanan akan sangat cepat.

Possibly Related Posts:


Tags: , , ,

4 Responses to “Pilihan Hotel dengan Budget Murah di Dago Bandung”

  1. Wah nggak nyangka di Dago masih ada hotel 200 ribuan *eh apa emang banyak ya?* dulu terakhir ke Bandung 2005 juga 200 ribuan, kirain sekarang udah jutaan.

  2. ira says:

    Cek Yan: ngomongin Bandung jadi pengen ke sono, euy… :)

  3. Vika says:

    Eh…kebenaran besok mau ke Bandung..mau cari hotel yg murmer..

  4. Emakmbolang says:

    Lumayan dapat referensi hotel cakep di Bandung, meluncurrrr/ Lama nggak kebandung, dan selama ini paki hotel itu itu saja

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>