Setelah mempertimbangkan satu dua hal, kami putuskan untuk mencoba ikut program afiliasi. Siapa tahu program ini bisa menambah kas situs ini dan mengganti biaya operasionalnya. Amin.

Dari sekian banyak program afiliasi di internet, tentu saja kami pilih yang berhubungan dengan tema situs kami, yakni jalan-jalan. Produknya pun juga mesti kami rasakan dulu, sehingga terpercaya dan dapat kami tularkan kepada ynag lain. Pilihan akhirnya jatuh pada program afiliasi situs penyedia jasa pemesanan hotel, booking.com.

Berkali melakukan perjalanan di beberapa negara Eropa, berkali pula kami menggunakan jasa booking.com untuk memesan hotel atau apartemen. Sampai saat ini, semua akomodasi yang kami pesan lewat sini memberikan pengalaman menyenangkan. Harga terjangkau, lokasi strategis, fasilitas pun memadai. Satu lagi, mereka tak mengenakan biaya adimistrasi. Yang besarnya bisa mencapai 2-3 euro sekali booking lewat situs lain.

Menurut informasi di situs mereka, saat ini mereka berhubungan dengan lebih dari 96 ribu hotel di 98 negara di dunia. Cara mencari informasi harga hotel pun mudah. Tinggal memasukkan kota tujuan, tanggal kita menginap dan jumlah orang, maka akan muncul nama-nama hotel yang mereka rekomendasikan. Bahasa dan mata uang bisa dirubah sesuai keinginan. Biasanya setelah daftar hotel muncul kami klik agar muncul harga termurah terlebih dahulu. Baru membandingkan fasilitas dan lokasi setiap hotel.

Semoga informasi ini bermanfaat. Silakan pesan hotel dari sini ketika hendak berlibur. :D

www.booking.com

Possibly Related Posts:


Tags: ,

One Response to “Program Afiliasi Perhotelan Booking.com”

  1. Kalo di Booking.com gimana penghasilannya pak… apa bagus

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>