Dari kemarin, Mbak Rosi, seorang teman yang doyan nulis sudah memberi aba-aba berita gembira. Soal bakal dimuatnya satu tulisan Emak. Emak mengaminkan, menganggap doa. Tak merasa bakal ada tulisan dimuat dalam waktu dekat. Eh, hari ini beliaunya mengirimkan satu tautan dari Tabloid Prioritas. Berisi tulisan Emak bertandang ke satu penyamakan kulit tradisional serta perburuan barang-brang berbahan kulit di Fes, Maroko.

Bahagia sangat, tentu saja. Apalagi ide penulisannya benar-benar seperti kilat yang menyambar. Tak terpikir mau menulis tentang ini sebelumnya. Setelah ide Emak tangkap, mengumpulkan berbagai bahan dari buku dan artikel-artikel internet sebagai tambahan pengalaman pribadi, tulisan ini selesai dalam waktu dua hari. Bukan sebuah rekor. Akan tetapi semuanya tergolong cepat. Termasuk cepat dimuatnya. hehe. Alhamdulillah….:)

Cerita lengkapnya ada di sini.

Possibly Related Posts:


Tags: ,

One Response to “Tentang Kerajinan Kulit di Maroko oleh Tabloid Prioritas”

  1. syukur says:

    Selamat mbak..!!memang hebat nih!!

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>