Pulau kecil di selatan Italia ini telah lama masuk dalam daftar tempat incaran keluargapelancong. Sayangnya tak banyak penerbangan murah dari Jerman menuju kesana. Dulu pernah ada rute Bremen – Malta dari Ryanair. Entah mengapa, tak lama kemudian rute tersebut ditutup sebelum kami sempat manfaatkan jasa mereka. Penerbangan Ryanair ke Malta hanya dilayani dari beberapa bandara di Italia, Spanyol dan Irlandia.

Lama kami cari berbagai alternatif. Tiket maskapai resmi Malta, AirMalta ternyata masih kemahalan buat kami. Hingga kemudian kami temukan informasi tentang tiket murah ke kota-kota utama Eropa dari Lufthansa. Salah satunya adalah ke Malta. Sembilan puluh sembilan euro pp per orang.

Sayangnya Waktu itu kami terlalu banyak pertimbangan. Ketika keesokan harinya memutuskan berangkat, tiket murahnya sudah ludes. Harganya jadi dua kali lipat per orang. Tak jadilah kami habiskan liburan musim gugur di negara mini ini.

Syukur penawaran tiket murah Eropa dari Lufthansa ada lagi. Saat mengecek harga tiket untuk liburan karnaval di pertengahan Februari, tiket murah seharga 99 euro per orang masih banyak tersedia. Kali ini, tanpa banyak pertimbangan, kami segera pesan tiketnya melalui situs resmi Lufthansa. Frankfurt (am Main) – Malta pp. Saat itu hanya rute saja yang menawarkan tiket dengan harga termurah yang pernah kami temukan.

Seorang teman bahkan menemukan bahwa jika memesan melalui www.lastminute.com akan bisa kita dapatkan harga lebih murah 9 euro. Satu pelajaran berharga bagi kami. Lain kali jika ada penawaran menggiurkan lagi, bakal kami cek juga melalui website tersebut.

Possibly Related Posts:


Tags: ,

One Response to “Terbang Murah ke Malta”

  1. Bayu Lebond says:

    jangankan tuk berlibur keluar negri boz…kesitu babakan aja gw belum pernah…pengeeeeeeeen rasanya ngajak adis liburan alias piknik

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>