Majalah ItrahAlhamdulillah, hari ini Emak mendapat kabar istimewa. Datangnya email pemberitahuan dari Redaksi Majalah Itrah, bahwa tulisan Emak, “Menyinggahi Masjid-Masjid Eropa” dimuat di rubrik Jalan-Jalan edisi bulan April tahun ini.

Ini bukan artikel Emak di media massa di tanah air sebenarnya. Bertahun lalu, beberapa tulisan perjalanan Emak sudah mulai menghiasi rubrik jalan-jalan satu dua media massa. Akan tetapi, karena beberapa hal, nafsu menulis untuk media pupus. Emak lebih memelihara blog keluarga pelancong untuk menyalurkan hobi menulis.

Pada akhirnya, atau bisa disebut pada awalnya, permulaan tahun ini, Emak punya resolusi, untuk bisa eksis lagi menjadi penulis kisah perjalanan di media massa di Indonesia.

Gayung bersambut. Seorang teman memperkenalkan majalah Itrah, majalah baru, mulai terbit tahun lalu. Memberikan alamat email redaksinya. Akhir Januari, meluncurkan tulisan ini ke alamat redaksi. Tak perlu lama menunggu jawaban, seminggu kemudian, redaksi memberi tahu, tulisan ini akan dimuat di bulan April.

Emak berharap, tulisan-tulisan lain akan segera menyusul muncul di media lainnya. Insyaallah.

Possibly Related Posts:


Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>