maltaMaret lalu Emak menulis ulang satu artikel tentang kunjungan keluarga pelancong ke Malta, mengirimkannya ke Redaksi Republika. Sehari kemudian, ada jawaban. Insyaallah dimuat dan diberi kabar lagi. Emak tunggu-tunggu kabarnya tak datang jua. Sampai kemudian lupa.

Minggu lalu, seorang teman di jejaring sosial mengatakan kalau tulisan jalan-jalannya dimuat di Republika. Saat ada yang bertanya berama lama masa menunggu jika mengirimkan tulisan di sana, dia bilang dua minggu. Wah, Emak jadi ingat, kalau tulisannya sudah lebih dari enam minggu tak ada kabar.

Tadi pagi, sembari mengirim satu naskah lagi, Emak menanyakan kabar naskah Malta tersebut. Redaksi menjawab, sudah dimuat tanggal 3 April 2012. Waaaa… sudah lama sekali. Syukurlah beliau kemudian mengirimkan kopi artikel yang dimuat. Jadilah Emak bisa pamer di sini… hehehehe. Artikelnya dimuat dalam 2 halaman berwarna penuh. ┬áRepublika ini yang royal memberikan halaman untuk tulisan perjalanan di bagian Leisure, terbit setiap hari Selasa. Foto Emak ‘mejeng’ besar-besar disana. Jadi pengen malu.hehe. Semoga artikel berikutnya segera muncul di koran yang sama. Amin….:)

Possibly Related Posts:


Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>