republika-05062012Hari ini di pemberitahuan sebuah jejaring sosial ada seseorang me-mensyen nama Emak. Awalnya tak peduli. Setelah lama diselilingi berbagai aktifitas, penasaran juga ada apa gerangan. Ternyata ada berita di grup penulisan yang Emak ikuti, bahwa satu lagi tulisan Emak nangkring di Republika. Kali ini di rubrik ‘Jalan-Jalan Religi’.

Alhamdulillah, setelah bermalas-malasan menulis beberapa minggu terakhir, semangat baru tumbuh kembali. Tulisannya bertema tentang ziarah kami di makam kedua Moulay Idriss I dan II di kota Fes dan Moulay Idriss Zerhoun. Judulnya diganti oleh redaksi. Namun isinya kurang lebih sama.

Saat ini, Emak sedang berusaha menembus beberapa media massa baik surat kabar maupun majalah. Mendaur ulang tulisan lama atau menuliskan hal yang sama sekali baru. Juga mencoba sudut pandang dan gaya penulisan baru. Harapannya tetap sama : tulisan-tulisan tersebut membawa manfaat bagi pembaca dan membawa barokah bagi kami sekeluarga. Amin….:)

Possibly Related Posts:


Tags: ,

3 Responses to “Tulisan Tentang Moulay Idriss di Republika”

  1. ety abdul says:

    Mba Ira senengnya, bisa jalan-jalan terus..Indah-indah tempat kunjungannya

  2. ira says:

    Alhamdulillah, Mbak Ety…:)

  3. […] dalam versi singkat. Berbeda dnegan tulisan-tulisan sebelumnya baik di Jawa Pos maupun di Republika. Yang mengambil sepotong saja dari semua cerita kami di sana. Masih ada dua naskah lagi tentang […]

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>